,

Minggu, 22 Januari 2012 - 16:17:27 WIB
Lagi, Perkosaan di Alami Murid
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: Peristiwa - Dibaca: 1228 kali

Jakarta, Dollynews.com - Sungguh sangat ironis seorang pendidik yang seharusnya memberikan contoh yang baik untuk muridnya, tapi malah melakukan perbuatan yang tidak terpuji dan tidak memiliki moral. Diduga oknum yang bernama Guntur,  guru Bahasa Inggris sekolah MI Attaqwa 33 Ujung Harapan Bekasi, telah melakukan perkosaan terhadap muridnya yang berinisial BM.

Hal tersebut membuat geram Iful Saifullah orang tua BM yang telah melaporkan Guntur ke Polres Kota Bekasi pada hari Rabu Tanggal 16 November 2011 jam 14.00 Wib,dengan No LP/2934/K/XI/2011/SPKT/Resta Bks Kota."bisa dilihat sendiri anak saya kini menjadi trauma dan tidak mau bicara jika ditanya,saya heran kenapa laporan saya ke polisi seperti tidak ditindak lanjuti,karena sampai saat ini pelaku masih berkeliaran,''ungkap Iful.

Masih dikatakan Iful, ''atau mungkin laporan saya dipetieskan karena saya menduga bukti surat tanda laporan, ada tanda tangan kok tidak ada stempelnya ya” papar Iful curiga. Masih Iful,  saya sudah minta SP2HP dari kepolisian tapi tidak diberi,"kata Iful yang nampaknya sangat terpukul atas musibah yang telah menimpa anak nya. Bahkan Iful telah menanyakan tentang laporan nya kepada penyidik Briptu Chandra namun beliau tidak ada ditempat dan ketika di telpon lewat telpon genggamnya tidak diangkat, di sms pun tidak membalas.

Kronologis terjadinya perkosaan adalah ditempat korban sekolah sekitar bulan Juli 2011, pelaku Guntur mengirim pesan melalui pesan sms kepada korban BM, agar datang kesekolah. Karena tidak mempunyai rasa curiga sang murid yang masih polos dan lugu datang atas permintaan sang guru. Pada saat itu pelaku langsung mengajak korban untuk berhubungan badan bahkan, saat itu  kejadian tersebut Guntur minta dilayani sampai berulang tiga kali.
Semula BM tidak berani menceritakan kejadian yang telah menimpa dirirnya,namun setelah didesak oleh Iful, BM menceritakan semuanya dan langsung memanggil Guntur untuk dimintai pertanggung jawabananya atas perbuatan yang telah dilakukan terhadap putrinya. Pelaku pun mengakui apa yang telah dilakukan kepada BM dan berjanji akan segera menikahi BM serta baiaya sekolah akan ditanggung oleh Guntur.

Sampai saaat ini tidak ada jawaban apa pun dari Guntur, lalu Iful mencoba mengirimkan surat ke Yayasan Pusat Attaqwa namun hal yang sama didapat kan oleh orang tua korban, dari yayasan pun tidak pernah mendapatakan jawaban. Upaya untuk menuntut keadilan terhadap putrinya telah dilakukan Iful namun sampai berita ini diturunkan tidak pernah ada jawaban dari pihak terkait, Iful sangat kecewa terhadap penegakan hukum untuk orang-orang lemah yang dianggap sepele.(Amin.S)


2 Komentar :

kata kata cinta
12 Juni 2014 - 12:54:42 WIB

sangat biadap sekali tuh orang,jan bukanya buat muridnya bangga malahan bikin onar
http://cinta009.blogspot.com/

Obat Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK)
09 Juli 2014 - 12:58:05 WIB

makasih gan infonya
http://tinyurl.com/kd9678j

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)